logo pembaruan
list

Guest Lecture UIN RIL Hadirkan Dosen Tamu dari USA

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID -Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) pada Rabu, 22 Mei 2024 mengadakan Guest Lecture yang menghadirkan Peter Suwarno PhD dari Arizona State University, USA. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkaya wawasan mahasiswa tentang hukum Islam di USA dan memperkuat kerjasama internasional antara UIN Raden Intan Lampung dan Arizona State University.

Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, Dr Efa Rodiah Nur MH dalam sambutannya menyampaikan antusiasmenya terhadap penyelenggaraan Guest Lecture ini.Ia berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa Fakultas Syariah UIN RIL.

“Kami sangat senang menyambut Peter Suwarno PhD di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung. Kami yakin bahwa beliau memiliki banyak ilmu dan pengalaman yang dapat dibagikan kepada mahasiswa kami,” ujar Dr.Efa Rodiah Nur MH.

Sementara itu, Peter Suwarno PhD dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari UIN Raden Intan Lampung. Ia antusias untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya tentang hukum Islam di USA dengan para mahasiswa.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman saya tentang hukum Islam di USA  dengan para mahasiswa,” tutur Peter Suwarno PhD.

Kunjungan Peter Suwarno PhD ini diharapkan dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung dan Arizona State University USA. Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan berbagai program yang bermanfaat bagi kedua institusi, seperti pertukaran pelajar, penelitian bersama, dan publikasi ilmiah. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved