logo pembaruan
list

FH Unila Tandatangani MOU dengan Asosiasi FH Korea Selatan

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID -Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) menjalin kerjasama dengan Asosiasi Fakultas Hukum Korea Selatan (Korean Association of Law Schools/KALS) pada hari Jumat, 24 Mei 2024 di Seoul Korea. Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat jaringan internasional, meningkatkan kualitas pendidikan hukum, dan mendorong pertukaran mahasiswa dan dosen.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Dekan FH Unila, Dr. Muhammad Fakih, S.H., M.S., dan Ketua Asosiasi Fakultas Hukum Korea Selatan Prof. Sangkyung Lee. Acara ini juga dihadiri oleh 31 delagasi dari Badan Kerja Sama Fakultas Hukum se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Fakih, S.H., M.S., menyampaikan rasa antusiasme atas kerjasama ini. Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi FH Unila dan KALS.

“Kami sangat senang menjalin kerjasama dengan KALS. Kerjasama ini akan membuka peluang baru bagi FH Unila untuk meningkatkan kualitas pendidikan hukum dan memperkuat jaringan internasional,” ujar Dr. Muhammad Fakih, S.H., M.S.,

Sementara itu, Prof. Sangkyung Lee dalam sambutannya menyampaikan bahwa KALS berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai fakultas hukum di seluruh dunia, termasuk FH Unila.

Kerjasama ini akan mencakup berbagai bidang hukum yang relevan seperti penelitian bersama FH Unila dan KALS akan bekerjasama dalam penelitian tentang berbagai isu hukum yang menarik.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa FH Unila dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka tentang hukum di Korea Selatan. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved