logo pembaruan
list

Tebar Jaring Asmara, Nover : Kita Fokus Insfrakstruktur

Facebook
Twitter
WhatsApp

Dari Reses FPKB DPRD Lampung

PEMBARUAN.ID – Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB H. Noverisman Subing, S.H, M.M menggelar reses di daerah pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur, Kamis (24/02/2022).

Reses yang di gelar di Kantor Kepala Desa Labuhan Ratu Dua, Way Jepara itu dihadiri Sekretaris Kecamatan Mustajab, Kepala Desa setempat Usban Sulaiman dan Pendamping PKH Way Jepara NS. Chandra Adidaya A.R.

Anggota FPKB DPRD Lampung memaparkan capaian-capaian pembangunan dan menjaring aspirasi masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir dan membantu saya dalam agenda serap aspirasi hari ini, melalui agenda reses ini saya selaku Anggota DPRD ingin silahturahim dengan bapak ibu, juga minta masukan dari bapak-ibu warga Desa Labuhan Ratu ini,” kata pria yang akrab disapa Kanjeng itu.

Kanjeng juga menyampaikan capaian- capaian yang telah di perjuangkan oleh DPRD Provinsi untuk kabupaten Lampung Timur selama ia menjabat. Sementara untuk fokus utama dari pembangunan yang di perjuangkan adalah pembangunan ruas jalan provinsi yang ada di Lampung Timur.

“Fokus utama saya adalah memperbaiki ruas jalan provinsi antara Lampung Selatan dan Lampung Timur, kemudian bergeser ke Batang Hari sampai sekampung udik dan saat ini hampir 100 persen selesai,” tuturnya.

Salah satu fokus pembangunan yang diperjuangkan Nover adalah pembangunan insfrastruktur.

Pembangunan ruas jalan yang akan menjadi target berikutnya, lanjut Kanjeng, adalah seluruh ruas jalan provinsi yang dilintasi oleh warga Lampung Timur.

“Terus terang saya menjadi Anggota Dewan Provinsi sudah dua periode tentu kita semua menginginkan pembangunan yang merata di daerah kita, maka selanjutnya yang akan kita perjuangkan kedepan seluruh ruas jalan provinsi yang dilintasi oleh warga Lampung timur, kecamatan Way Jepara juga menjadi target dari pembangunan selanjutnya,” jelas Kanjeng.

Selain memaparkan fokus pembangunan, Kanjeng juga menjaring aspirasi masyarakat (Jaring Asmara), yang akan menjadi bahan ususlan pembangunan di tahun 2023.

Berbagai usulan pun di terima oleh oleh Kanjeng, diantaranya keinginan masyarakat agar setiap sekolah di Lampung Timur memiliki tempat ibadah. Hal tersebut disambut baik oleh Kanjeng dan menjadi catatan baginya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved