logo pembaruan
list

Peringati HUT ke-78 Lampura, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Kamis (20/06/2024), untuk memperingati hari jadi ke-78 kabupaten tersebut.

“Sidang paripurna hari ini adalah untuk memperingati hari ulang tahun Lampung Utara ke-78,” terang Sekda atau pelaksana harian PJ Bupati, Lekok, Kamis (20/06/2024).

Lekok menyampaikan harapannya agar dengan diadakannya peringatan hari ulang tahun Lampung Utara ke-78 ini, kabupaten Lampung Utara dapat menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang. Ia menambahkan bahwa peningkatan di sektor pendidikan merupakan prioritas nasional dan juga menjadi prioritas kabupaten.

“Peningkatan harus lebih baik dari sebelumnya melalui proses yang baik, baik dari input hingga output,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, menyatakan bahwa peringatan HUT Lampung Utara dari tahun ke tahun selalu sepi anggota Dewan. Tingkat kehadiran anggota DPRD sangat bergantung pada individu dan tanggung jawab mereka masing-masing, apalagi di akhir masa jabatan.

“Tentunya mereka hadir, tetapi mungkin mereka memiliki kesibukan masing-masing,” kata Wansori.

Wansori juga menambahkan, untuk sanksi yang akan dikenakan kepada anggota Dewan yang tidak hadir pada peringatan hari ulang tahun Lampung Utara, pihaknya akan berkoordinasi dengan badan kehormatan terkait.

“Nanti kami akan berkoordinasi dengan badan kehormatan terkait dengan anggota Dewan yang tidak hadir,” terang Wansori.

Di akhir pernyataannya, Wansori berharap agar di usia yang ke-78 tahun ini, Lampung Utara dapat menjadi lebih baik ke depannya. (rofiq)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved