list

Dilantik, Karang Taruna Mataram Baru Santuni Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dirangkai dengan santunan anak yatim, Pengurus Karang Taruna, Mataram Baru, Lampung Timur dilamtik di aula kecamatan setempat oleh Camat Mataram Baru Sriyati, Rabu (21/09/2022).

Ketua Karang Taruna Mataram Baru, Miftahul Munir ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan hadir di aula kecamatan dalam rangka melaksanakan pelantikan pengurus karang taruna Mataram Baru.

“Trimakasi untuk seluruh elemen yang menyempatkan waktu untuk hadir,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur, Doni Erlando mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Mataram Baru yang baru saja dilantik.

“Semoga kita semua mampu menjaga amanah sehingga mampu membawa organisasi lebih aktif dan mampu membawa kemajuan di Kecamatan Mataram Baru,” kata Doni.

Dirinya mengaku terkesan, lantaran Pengurus Kecamatan Mataram Baru yang baru dilantik sudah memiliki peforma yang luar biasa.

“Menjadi Pengurus Karang Taruna tidak mudah, perlu kerja keras.  Kalian bukan sebagai Karang Tarunanya namun sebagai penggerak kepada Karang Taruna yang ada di desa,” ujarnya.

Karang Taruna, lanjut dia, adalah organisasi induk yang melahirkan KNPI. Sementara KNPI adalah organisasi yang mengayomi dari OKP yang ada di Lampung Timur,” jelas dia.

Berkaitan program yang akan datang, ia juga berharap agar camat dapat mendorong agar Karang Taruna mendapat program bantuan untuk petani.

“Tapi harus dilakukan oleh orang orang yang memahami dan saya ingin di kawal oleh Karang Taruna dan di bantu oleh OKP OKP yang lain,” tuturnya.

Camat Mataram Baru Sriyati mengatakan, dirinya bersyukur dengan dilantiknya Karang Taruna. Di wilayahnya saat ini ada 10 organisasi yang sudah jalan di kecamatan tersebut.

“Tak lupa ucapan selamat terhadap anak saya yang baru saja dilantik yakni pengurus Karang Taruna Kecamatan Mataram Baru,” pungkasnya. (zai/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved