logo pembaruan
list

Berbagi di Bulan Suci, Polsek Punggur: Bentuk Kepedulian Institusi Polri

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang dipenuhi dengan berkah, jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah ikut berbagi kebahagiaan dengan membagikan beras dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/03/2024) ini, belasan karung beras dan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Punggur, AKP Ferriyantoni, S. H., M.H., yang mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di Mapolsek setempat.

Menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut, Kapolsek mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang tengah membutuhkan uluran tangan.

“Iya, ini adalah tindak lanjut dari instruksi Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah terkait dengan pembagian sembako, terutama beras, kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Alhamdulillah, tambahnya, sebanyak 10 karung beras beserta paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang berada dalam kategori kurang mampu.

“Dengan harapan bahwa bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H,” tambahnya dengan penuh harap.

Selain itu, Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tetap stabil pasca Pemilu serta menghadapi Pilkada Tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolsek usai kegiatan pembagian beras dan sembako.

Salah seorang penerima bantuan, Sukirman, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan beras dan sembako yang diberikan secara cuma-cuma oleh Kapolsek Punggur.

“Ini sangat berguna dan sangat membantu kami, pak. Terutama saat ini ketika harga beras di pasaran sedang naik. Alhamdulillah, kami mendapat bantuan beras dari Kapolsek Punggur. Terima kasih kepada Polri,” ungkapnya dengan tulus. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved