logo pembaruan
list

Berubah atau Punah, Semangat Baru PTPN I Regional 7

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Suasana Safari Ramadan PTPN III Holding semakin semarak dengan kehadiran Direktur Pemasaran PTPN III Holding, Dwi Sutoro. Mengutip tagline inspiratif “Berubah atau Punah” yang menghiasi kebun tebu PTPN I Regional 7, Dwi Sutoro memberikan semangat baru bagi seluruh elemen perusahaan untuk mengejar perubahan.

“Saya terkesima saat melihat tagline ‘Berubah atau Punah’. Ini menjadi pemicu optimisme bagi PTPN I Regional 7, terutama di Kebun Bungamayang. Kita harus berani berubah, karena tidak ada yang ingin punah,” ujar Dwi Sutoro.

Acara yang dihadiri oleh Direktur Utama PTPN I Teddy Yunirman Danas, Direktur Pemasaran dan Manajemen Aset Landi Rizaldi Mangaweang, serta sejumlah petinggi perusahaan dan stakeholder lokal ini juga menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan. Santunan diserahkan kepada 400 anak yatim dan duafa, serta 50 keluarga duafa menerima paket sembako.

Teddy Yunirman Danas juga menegaskan pentingnya perubahan dalam menghadapi zaman. “Seperti dinosaurus yang punah karena tidak bisa beradaptasi, kita pun harus berubah untuk menghadapi tantangan zaman,” tandasnya.

Namun, Dwi Sutoro menegaskan bahwa perubahan harus sejalan dengan misi ekonomi negara. “PTPN Group harus menjadi bagian dari visi Indonesia Emas 2045,” katanya.

SEVP Business Support Regional 7, Okta Kurniawan, menegaskan komitmen untuk mengakselerasi kinerja Regional 7 dengan dukungan penuh dari PTPN III Holding. “Dengan sinergi dan dukungan semua pihak, kami yakin PTPN I Regional 7 akan berhasil dan berkelanjutan,” ujarnya.

Acara yang dipenuhi dengan pesan kebersamaan dan semangat perubahan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ustaz Imam Makruf, yang mengajak jemaah untuk meraih kebaikan dan kinerja perusahaan melalui sinergi Ramadan.

Sebelum berakhir, acara ditutup dengan buka puasa bersama, salat magrib, dan salat tarawih berjemaah, menandai kesuksesan Safari Ramadan PTPN III Holding di Kebun Bungamayang. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved