logo pembaruan
list

Usai Taaruf Dengan Gus Imin, Iqbal Mantap Pinang PKB

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Usai taaruf dengan Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, tokoh pemuda Lampung Iqbal Ardiansyah secara resmi mendaftar sebagai calon walikota Bandarlampung di DPC PKB setempat, Sabtu (04/05/2024).

Iqbal berharap PKB dapat mengusungnya untuk bersama-sama mewujudkan Bandarlampung bahagia.

Kedatangan Bung Iqbal (sapaan akrabnya) disambut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bandarlampung M Rolan Nurfa, Sekretaris Desk Pilkada Agung Jawil, caleg PKB terpilih Ahmad Mughis terpilih dan jajaran.

Rolan mengapresiasi kedatangan bakal calon walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah. Ia menjelaskan pada Pileg 2014 perolehan suara PKB satu kursi, lalu pada Pileg 2019 mendapatkan tiga kursi.

“Dan alhamdulillah pileg 2024, PKB mendapatkan 5 kursi atau 46 ribu lebih. Mudah-mudahan Bung Iqbal dapat ditetapkan menjadi calon walikota dari PKB,” ungkapnya.

Sementara, Agung Jawil menambahkan PKB di peringkat keenam di Kota Bandar Lampung.

“Itu gambaran umum statistik. Tren PKB ini terus terjadi peningkatan signifikan. Ini bukan puncak perjuangan PKB tetapi awal perjuangan,” kata Agung.

Agung menambahkan, target partainya bisa memenangi Pilkada maupun legislatif. Siapapun yang maju kita memiliki modal dasar dan komitmen kita menang.

Dia menegaskan PKB memiliki slogan berpolitik itu ibadah, berPKB berkah.

“Apabila nanti PKB bisa berjodoh dengan Bung Iqbal semoga menambah keberkahan perjuangan,” tegas dia.

Sementara, Calon Walikota Bandarlampung Bung Iqbal mengatakan kehadirannya bersama jajaran dalam rangka silaturahmi dan mendaftar sebagai calon walikota.

PKB menurutnya merupakan partai yang terus mengalami peningkatan perolehan suara.

“Saya berniat maju walikota dan berharap dapat berkolaborasi dengan PKB sehingga dapat mewujudkan visi Bandarlampung bahagia.” kata Bung Iqbal.

Kedatangannya memenuhi undangan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar, tambah Bung Iqbal, menunjukan keseriusannya dalam melangkah mewujudkan Bandarlampung Bahagia.

“Dan besar harapan kami mendapat support PKB. Komitmen kami ketika diusung di saat sahabat ada yang meraih kemenangan insyaallah sahabat lainya juga merasakan kemenangan demi Kota Bandar Lampung yang kita cintai.” ujarnya.

“Berikut kami lampirkan visi misi untuk dapat dipelajari sehingga kita dapat satu nafas mewujudkan mimpi visi misi yang sama. PKB adalah suatu keberkahan. Mari kita gapai keberkahan bersama,” kata Ketua DPD KNPI Lampung itu. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved