list

Sosperda Sarana Edukasi dan Silaturrahmi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Nover Tutup Agenda Sosperda di Batanghari

PEMBARUAN.ID – Legislator DPKB di DPRD Provinsi Lampung H Noverisman Subing mengahiri rangkaian Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) tahun 2022, di Batanghari, Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan, rangkaian Sosperda yang dilakikan oleh seluruh anggota legislatif merupakan sarana edukasi masyarakat tentang peraturan daerah dan ajang silaturrahmi.

“Kegiatan ini selain memberikan edukasi kepada masyarakat tentang produk hukum yang dihasilkan legislatif dan eksekutif, juga menjadi ajang silaturahmi antar tokoh masyarakat dan anggota dewan,” kata pemilik sapaan akrab Kanjeng itu.

Di penghujung rahun 2022, dirinya sendiri mengakhiri kegiatan Sosperda di Kecamatan Batanghari, Lampung Timur yang diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan para kelompok tani.

“Sosperda sangat epektif sebagai sarana edukasi terkait produk hukum di daerah. Karenanya, 85 anggota DPRD memanfaatkan momen ini sebagai implementasi dari salah satu tugas pokok dan fungsi legislatif,” tutupnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved