list

Setelah Terima Surat Perintah DPP Golkar, Hanan A Razak Mulai Bergerak

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Setelah menerima surat perintah dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Lampung, politisi Golkar dan mantan Bupati Tulang Bawang, Hanan A Razak telah memulai langkahnya.

Berdasarkan pemantauan dari pembaruan.id, anggota Komisi IV DPR RI tersebut telah memulai mobilisasi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung.

Dengan tagline “Bisa Kerja dan Bisa Dipercaya,” ia berkomitmen untuk memajukan Lampung menuju kesejahteraan dan kemandirian.

Hanan telah membentuk simpul relawan di berbagai daerah, khususnya di Tulang Bawang, yang dikenal dengan nama “Sahabat Hanan,” yang akan aktif dalam memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat.

Relawan tersebut bertekad untuk secara aktif menggalang dukungan untuk Hanan A Razak.

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari sejumlah kelompok tani di Lampung yang telah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Ketua KTNA Provinsi Lampung tersebut dalam pencalonan pada Pilgub Lampung mendatang.

Dengan dukungan ini, Hanan semakin mantap untuk melangkah dan mewujudkan visi kesejahteraan bagi masyarakat Lampung.

“Insya Allah pak Hanan dengan pengalamannya yang segudang baik di birokrat mau pun di legislator, pak Hanan akan mampu memberikan yang terbaik untuk Lampung,” kata sumber yang enggan namanya dipublikasikan ini.

Menurutnya, Hanan A Razak dikenal dengan tagline bisa kerja bisa dipercaya. Selain itu, saat ini Hanan sedang membumikan tagline ‘Lampung Maju Sejahtera Mandiri’. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved