logo pembaruan
list

Papera Hadir di Balam, Siap Menangkan Gerindra!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Euforia panggung politik Pemilu 2024 mulai bergulir di Indonesia tak terkecuali Lampung. Tahun 2024, disebut-sebut merupakan tahun politik, rangkaiannya pun sudah dimulai dari jauh-jauh hari.

Teranyar, bakal calon legislatif DPD RI dan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota rampung mendaftar per Minggu (14/05/2023).

Belum lagi dinamika pemilihan kandidat calon Presiden yang tak kalah menarik dan hebohnya.

Senada dengan hal itu, relawan-relawan dan sayap-sayap partai terus bermunculan. Terbaru Pedagang Pedjuang Indonesia Raya (Papera), yang merupakan sayap Partai Gerindra.


Papera yang lahir belum genap satu tahun itu, Sudaryono didapuk oleh Partai Gerindra sebagai Ketua Dewan Pembina dan Don Muzakir sebagai ketua umum. Sementara untuk Provinsi Lampung, Aang Kurnaedi dipilih menjadi ketua.

Pergerakan Papera terutama Lampung, memberi warna baru bagi para pedagang. Kehadirannya memberi ruang bagi pedagang lebih leluasa berbagi aspirasi.

Sementara itu, Kamis (25/05/2023) DPC Papera Kota Bandarlampung resmi dilantik yang mendaulat Ahmad Husein Al Kaff sebagai ketua.

Dalam sambutannya Ahmad Husein mengatakan, sebelum proses pelantikan pihaknya mendatangi beberapa pasar dan kehadiran mereka disambut baik oleh para pedagang.


“Terdapat tiga pasar yang kami kunjungi yaitu pasar Wayhalim, Labuhan ratu dan pasar tempel perumnas Way Halim. Akan tetapi sebelumnya kami sudah bertandang ke pasar bambu kuning, pasar gintung dan pasar tugu,” lanjutnya.

Saat dikunjungi oleh Papera, para pedagang menyampaikan keluhan mereka dan turut serta mendoakan agar Prabowo Subiato menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Sementara itu ketua DPD Papera Lampung Aang Kurnaedi menyampaikan, target untuk pedagang tradisional di provinsi Lampung yang berbagung dengan Papera adalah 50000 pedagang, pelaku UMKM se-provinsi Lampung 20000 UMKM serta 20 000 pedagang rumahan di setiap desa/kelurahan/pekon/kampung.

Selain itu, terangnya, pihaknya pun akan merekrut para pedagang yang tergabung dalam pedagang pasar tempel dan pasar malam se provinsi Lampung.


Jika targetan tersebut bisa memperoleh hasil yang maksimal, pihaknya kami yakin pada 2024 Prabowo dan Partai Gerindra akan keluar sebagai pemenang di Provinsi Lampung.

Untuk mewujudkan targetan tersebut, Papera Lampung sudah menyiapkan strategi khusus. Papera juga sudah tersebar di 15 Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Papera ditingkat Kabupaten, akan segera kami deklarasikan dan dilantik,” tutupnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved