logo pembaruan
list

Lalu Lintas Lamteng Lumpuh, Polisi Kewalahan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ratusan kendaraaan roda empat yang hendak memasuki pintu Tol Terbanggi Besar Lampung Tengah terjebak macetan parah. Sementara petugas kepolisian nampak kewalahan mengatur lalu lintas, Minggu (23/04/2024) siang.

Pantauan Pembaruan.id di lokasi, kemacetan semakin parah, mana kala para pengedara yang keluar dari arah Terminal Betan Subing bertemu dengan pengendara dari Jalur Lintas Tengah yang sudah membentuk tiga jalur.

“Petugas kepolisian nampak kewalahan mengatur para pengendara yang saling berebut untuk masuk ke jalur pintu tol,” kata salah satu pengendara, menginformasikan.

Tim Pembaruan.id pun terjebak dari jembatan terbanggi harus menempuh waktu satu jam lebih hingga masuk ke gerbang tol. Begitu juga kendaraaan yang keluar tol baik yang hendak ke arah Terbanggi mapun ke Bandar Jaya juga terjebak macet dan mengular hingga kedalam tol sepanjang kurang lebih satu kilo meter.

Parahnya, kemacetan juga terlihat dijalur Terminal Betan Subing yang dipadati pengendara dari arah Menggala Tulang Bawang begitu juga barisan kendaraan mengular hingga sebelum jembatan kembar Terbanggi Besar.

Sementara, Humas Polres Lampung Tengah AKP Saiyidina Ali mengaku belum mendapat informasi terkait hal tersebut, dan mengaku dirinya sedang berada di Bandarlampung.

“Saya sedang di Bandarlampung mas. Silaturrahmi di kediaman Kapolda,” singkatnya.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Beranti Raya, Natar, Lampung Selatan. Kemacetan panjang menyebabkan antrian kendaraan hingga berjam-jam. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved