logo pembaruan
list

Kelompok Advokat Deklarasikan Dukungan untuk RMD, Ini Alasannya

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari Advokat Rakyat untuk Nusantara (ARUN).

Ketua Arun, Bob Hasan menyebutkan, pihaknya telah mendeklarasikan dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD) untuk maju Pilgub Lampung bertepatan dengan momentum Musyawarah Nasional I Advokasi Rakyat untuk Nusantara (Arun), di Grand Mercure, Bandarlampung, Sabtu (08/06/2024).

Deklarasi dukungan tersebut, menurutnya, sebagai bentuk komitmen Arun untuk berkontribusi dalam memenangkan RMD dalam Pilkada mendatang.

“Arun siap menangkan Rahmat Mirzani Djausal. Arun adalah instrumen kemasyarakatan,” kata dia.

Sementara, Dewan Pembina Arun, Habiburokhman, juga menyampaikan dukungan dan apresiasi atas peran Arun dalam masyarakat.

“Salam hormat dan terima kasih dari Pak Prabowo dan Sufmi Dasco. Peran Arun dalam advokasi masyarakat sangat penting. Banyak perkara yang dibantu dan diselesaikan oleh Arun, semoga menjadi amal ibadah. Ke depan, semoga Arun semakin bermanfaat dan lebih besar dalam membela masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap anggota Arun semakin banyak yang memegang jabatan publik untuk membantu masyarakat lebih luas.

Sedangkan, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), dalam pidatonya, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya terhadap Bob Hasan dan Arun.

“Saya sangat tahu bagaimana perjuangan Bob Hasan di Lampung. Tahun demi tahun, dalam keadaan nyaleg atau tidak, beliau bergerilya di desa, konsolidasi bantu masyarakat, terutama di daerah register,” ujar RMD.

Ia menekankan bahwa Arun telah membuktikan diri sebagai organisasi advokasi terbesar dan paling aktif di Lampung.

RMD juga menyoroti peran besar Arun dalam kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung.

“Karena Lampung adalah salah satu provinsi terbesar yang memenangkan Prabowo dengan hampir 70 persen suara. Ini kemenangan yang banyak disumbang oleh relawan Arun,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa tugas ke depan adalah memastikan pemerintahan Prabowo-Gibran berjalan sukses dan melibatkan aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved