logo pembaruan
list

GOR Saburai Akan Dibagun Masjid, Kemenpora : Harus Ada RTH

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Kementerian Pemuda dan Olahraga RI meminta Pemprov tetap menyediakan ruang terbuka hijau (RTH) di lokasi GOR Saburai yang akan dialihfungsi menjadi masjid, dan mendukung rellokasi GOR Saburai ke PKOR Wayhalim.

Hal tersebut diuangkapkan Staff Ahli Menpora RI Dr. Samsudin bersama beberapa pejabat Provinsi Lampung usai meninjau lokasi relokasi GOR Saburai, Senin (15/08/2022) lalu.

Menurut Samsudin, prinsinya Kementrian Pemuda dan Olahraga mendukung rencana Pemprov Lampung untuk merelokasi GOR Saburai ke PKOR Wayhalim.
“Sepanjang untuk kegiatan yang positif, pada prinsipnya kami mendukung penuh rencana Pemprov Lampung merelokasi GOR Saburai ke PKOR Way Halim dan sesuai UU keolahragaan No.11/2022,” ujar Alumni FKIP Unila tersebut.

TINJAU : Staff Ahli Menpora RI Dr. Samsudin bersama beberapa pejabat Provinsi Lampung saat meninjau lokasi relokasi GOR Saburai, Senin (15/08/2022) lalu.

Selain itu, Samsudin juga memberikan masukan agar di area Mesjid yang akan di bangun juga nantinya tetap ada lahan terbuka hijau yang dapat di manfaatkan masyarakat.

“Saya berharap agar tetap ada fasilitas umum atau taman terbuka hijau yang dapat dipergunakan untuk masyarakat Lampung,” pungkas pejabat karir di Kemenpora, yang menikah dengan warga Pringsewu itu. (rls)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved