list

Besok, Mahfud MD Siap ‘Tabrak’ Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD diagendakan menyapa kaum muda Lampung dengan agenda ‘Tabrak Prof’, Kamis (25/01/2024).

Tidak hanya itu, Mahfud juga akan kampanye di dua kabupaten, yakni Lampung Barat (Lambar) dan Pesawaran.

Di Lambar, Mahfud akan diberi gelar adat dan di Pesawaran Mahfud diagendakan menyapa petani kopi di Sungai Langka.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, Mukty Shoheh mengatakan, Mahfud MD, setelah mendarat di Bandara Radin Inten II, langsung meluncur ke Lamban Gedung Dalom Kepaksian Pernong di Desa Pekon Balak, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat.

“Pak Mahfud MD akan menghadiri acara pemberian gelar adat Kerajaan Kepaksian Pernong bersama perangkat adat yang akan dihadiri masyarakat sebanyak 10.000 orang di Fajar Bulan,” kata Mukty, Rabu (24/01/2024).

Setelah kampanye di Desa Fajar Bulan, Mahfud bergegas menemui petani kopi di Kabupaten Pesawaran tepatnya di Desa Sunggai Langka, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

“Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Hotel Rodisson Bandarlampung, di Pukul 19.00 WIB di acara “Tabrak Prof” dengan anak muda Lampung,” katanya.

Mukty menegaskan, kedatangan Mahfud MD tidak lain tidak mungkin, hanya satu di Kab/kota di Lampung Ganjar-Mahfud harus menang. Sebab, Lampung merupakan Provinsi yang sangat diperhitungkan di urutan kedua terbesar mata pilih setelah Sumatera Utara.

“Maka dari itu, kami dari partai Koalisi Pemenangan terus melakukan kerja-kerja nyata guna memastiskan kemangan ini sudah didepan mata,” tandasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved