list

Anies-Gus Imin Kompak Bervesparia, Bahas Rencana Berburu Takjil

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pasangan nomor urut 1 Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin, menghadirkan momen manis dalam pertemuan mereka hari ini. Mereka memilih gaya yang santai namun tetap berkelas dengan naik sepeda motor Vespa.

Dalam unggahannya Anies Baswedan di akun media sosialnya, kita bisa melihat kedua tokoh tersebut kompak mengenakan pakaian batik, menambah kesan elegan dalam setiap langkah mereka.

“Ketemu @cakiminow siang ini. Langsung bikin rencana, mau war takjil di mana kita, Gus?” tulis Anies dengan penuh semangat, mengisyaratkan bahwa pertemuan mereka tidak hanya sekadar bersantai, tetapi juga membahas hal-hal yang relevan dan bermakna bagi masyarakat.

Dalam foto tersebut, Anies terlihat gagah naik sepeda motor Vespa berwarna kuning, sementara Gus Imin menambah warna dengan Vespa berwarna hijau, warna khas dari partai PKB yang ia wakili. Meskipun Vespa mereka tidak melaju di jalan aspal, tetapi suasana di pelataran rumah mereka terlihat hangat dan penuh keakraban.

Di tengah-tengah pertemuan mereka, terdengar pula istilah baru yang sedang mencuat, yakni ‘war takjil’. Fenomena ini memicu diskusi di media sosial, terutama di kalangan warga yang tidak menjalani puasa namun tetap ingin merasakan kebersamaan dalam berburu takjil.

Reaksi positif juga datang dari para pedagang takjil, seperti yang diungkapkan oleh Eka, salah satu pedagang di Pasar Takjil Timah, Depok.

“Ya nggak apa-apa, viral ya? Kita mah (pedagang) seneng-seneng aja, jadi lebih cepet juga lakunya, gampang habis (dagangan),” ujar Eka, menggambarkan bagaimana fenomena ‘war takjil’ tidak hanya memberikan dampak positif bagi warga, tetapi juga bagi para pelaku usaha.

Dengan momen kebersamaan Anies dan Gus Imin yang diwarnai dengan diskusi tentang hal-hal yang aktual dan relevan seperti ‘war takjil’, mereka menunjukkan bahwa kepemimpinan mereka tidak hanya fokus pada masalah besar, tetapi juga memperhatikan hal-hal kecil yang memiliki dampak langsung pada kehidupan sehari-hari masyarakat. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved