produk terbaru xiaomi
list

Peluncuran Produk Terbaru Xiaomi di Pasar Internasional

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Perusahaan asal tiongkok baru saja menggebrak pasar internasional dengan peluncuran serangkaian produk terbaru xiaomi. Melalui siaran pers yang diterbitkan oleh GSM Arena pada Minggu (25/2), telah diumumkan bahwa Xiaomi mengeluarkan beberapa produk baru yang termasuk dalam jajaran mereka. Diantaranya adalah Xiaomi Pad 6S Pro, Watch 2, Watch S3, dan Band 8 Pro.

Xiaomi Pad 6S Pro

Salah satu produk andalan yang diperkenalkan adalah Xiaomi Pad 6S Pro 12.4. Tablet ini menawarkan pengalaman multimedia yang luar biasa dengan layar HDR sertifikasi 12,4 inci yang mampu menyajikan gambar yang tajam dan jernih. Dengan harga mulai dari 700 euro atau sekitar Rp11,8 juta, tablet ini hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan hingga 512GB. Keunggulan lainnya adalah baterai berkapasitas besar 10.000 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 120W. Xiaomi juga menawarkan aksesori opsional berupa keyboard dan stylus untuk pengguna yang menginginkan pengalaman yang lebih lengkap.

Xiaomi Watch 2

Selain itu, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Watch 2, yang telah masuk dalam daftar produk Amazon di seluruh Eropa. Dengan harga sekitar 200 euro atau Rp3,3 juta, jam tangan pintar ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti tingkat ketahanan air 5 ATM, layar AMOLED 1,43 inci, dan sensor pemantau detak jantung serta SpO2. Varian Pro dari jam tangan ini juga tersedia dengan harga tambahan, menyediakan opsi koneksi Bluetooth atau LTE yang menawarkan spesifikasi yang sama dengan bodi baja tahan karat.

Xiaomi Watch S3

Sementara itu, Xiaomi Watch S3 juga memasuki pasar global dengan harga 150 euro atau sekitar Rp2,5 juta. Meskipun memiliki tampilan yang mirip dengan Xiaomi Watch 2, perangkat ini menjalankan platform IoT HyperOS yang berbeda, sehingga tidak mendukung aplikasi yang dapat diunduh. Meski demikian, pengguna tetap dapat menikmati layar AMOLED 1,43 inci yang memukau serta desain bodi aluminium yang elegan.

Band 8 Pro

Tidak ketinggalan, Xiaomi juga merilis Band 8 Pro, versi terbaru dari seri Band mereka. Dengan layar AMOLED 1,74 inci yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi, serta harga yang terjangkau sekitar 70 euro atau sekitar Rp1,1 juta, perangkat ini menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa hingga 14 hari sekali pengisian. Fitur tambahan seperti sensor detak jantung yang lebih akurat, sensor kadar oksigen darah (SpO2), GPS, dan NFC internal membuat Band 8 Pro menjadi pilihan menarik di antara para penggemar perangkat wearable.

Dengan peluncuran produk-produk terbaru ini, Xiaomi sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen global. Tidak diragukan lagi, produk-produk ini akan menjadi sorotan utama di pasar teknologi dalam waktu dekat. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved