list

Zulkarnain : Kader PKB Siap Menangkan Pemilu 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp

Dari Pelantikan DPAC dan Ranting se-Way Ratai

PEMBARUAN.ID – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Zulkarnain melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting PKB se-Kecamatan Way Ratai, Pesawaran di Way Ratai, Sabtu (10/09/2022).

Ratusan pengurus PKB se Kecamatan Way Ratai banyak didominasi oleh tokoh masyarakat desa masing-masing. Pelantikan PAC Kecamatan Way Ratai adalah pelantikan yang juga momentum konsolidasi partai yang terbilang sukses.

Ketua DPC PKB Pesawaran Zulkarnain menyatakan bergabung di PKB berarti siap berjuang bersama-sama memenangkan PKB pada pemilu 2024.

PELANTIKAN : Prosesi pelantikan DPAC dan Ranting PKB se-Way Ratai

“Ada yang perlu kita rubah dari sistem kebijakan birokrasi pemerintahan sekarang, yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat, maka dari itu kita sama-sama berjuang di PKB ini untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024, baik itu di tingkat legislatif dan eksekutif,” kata dia.

Bang Zul –sapaan akrabnya–, juga mengungkapkan tidak asing lagi dengan Kecamatan Way Ratai yang notabene sering Ia kunjungi dalam berbagai kesempatan.

“Saya juga sudah beberapa kali ke Way Ratai ini meninjau pembangunan infrastruktur yang menjadi tugas DPRD, apalagi saya salah satu unsur pimpinan,” paparnya.

Memenangkan pemilihan Legislatif, lanjut dia, Pilgub dan Pemilihan Presiden Republik Indonesia (RI) 2024 mendatang adalah kewajiban setiap kader. Karenanya, kata dia, setiap kader sudah harus mulai bergerak.

“Kader PKB harus sudah seratus persen siap memenangkan pertarungan pemilu di tahun 2024,” terangnya.

Setelah DPAC dan Ranting PKB se Kecamatan Way Ratai, Bang Zul berharap, menjadi tombak konsolidasi kepada masyarakat.

“Memang sekarang ini yang kita lakukan adalah PKB melakukan konsolidasi internal penguatan struktur baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Ranting. Saya harap PKB Way Ratai menjadi perpanjangan tangan untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah tokoh PKB terlihat hadir, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Lampung, Hj Hanifah, Anggota DPRD Pesawaran, Firdayana, Sekretaris DPC PKB Pesawaran, Kiai Aminuddin dan Ketua Dewan Syuro Kiai Jumal. (rls/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved