list

PKB Koalisi Dengan Gerindra, Nunik : Hore!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim mengaku gembira dengan terbentuknya koalisi PKB dan Gerindra. Bahkan, Wagub Lampung itu mengaku spontan mengucapkan hore pasca Muhaimin Iskandar dan Prabowo sepakat berkoalisi.

“Saya spontan mengucapkan, Hore! Karena saya senang bisa bekerjasama dengan kader Gerindra yang memiliki semngat berjuang yang kuat,” kata Nunik dalam sambutannya saat Goes Bareng PKB-Gerindra, Jumat (19/08/2022).

Menurut Pasca Pandemi kita butuh bangkit bareng. Kita ingin melahirkan pemimpin yang melakukan percepatan. “Pak Prabowo dan Muhaimin Iskandar akan mampu menjawab apa yang menjadi harapan kita,” ujarnya.

KOMPAK : Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim terlihat kompak saat melepas peserta Goes Bareng di depan Kantor DPW PKB Lampung.

Di kesempatan itu Nunik sempat berpantun, yang menyebut keserasian koalisi PKB dan Gerindra serta ajakan untuk mendukung keduanya.

“Sego bebek sambel terasi, Gerindra PKB memang pasangan serasi. Neng pasar tamin beli gulo jowo, yuk mantep ikut Cak Imin dan Pak Prabowo,” tutur Nunik.

Di tempat yang sama, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya mengungkapkan, PKB dan Gerindra memang memiliki kimestri lantaran memiliki banyak kesamaan.

“Biasanya koalisi itu mendadak, yaitu di injury time. Tapi PKB dan Gerindra lebih cepat, yaitu 1,5 tahun sebelum pemilu. Karena PKB dan Gerindra memiliki frekuensi yang sama,” singkat dia. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved