logo pembaruan
list

Ahmad Muzani : Koalisi PKB-Gerindra Berawal Dari Muktamar NU di Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui jika koalisi PKB dan Gerindra terbentuk berawal dari pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar di sela gelaran Muktamar NU di Lampung.

“Pertemuan antara Pak Prabowo dan Gus Muhaimin di Lampung saat Muktamar NU merupakan awal dari koalisi ini. Meski belum membicarakan koalisi secara gamblang, namun berlanjut hingga Sentul,” kata Muzani dalam sambutannya saat Goes Bareng PKB-Gerindra, di Lampung, Jumat (19/08/2022) pagi.

Dengan koalisi PKB-Gerindra, lanjut Mizani, pihaknya harap mendapat dukungan seluruh masyarakat Indonesia, dan dapat maksimal dalam pemenangan pemilu.

“Kami yakin dengan koalisi ini. Kita akan meraih dukungan maksimal,” ujarnya.

Muzani juga sempat berkelakar, jika selama ini kekalahan Prabowo lantaran tidak melibatkan PKB dalam pemenangan.
“Kenapa Prabowo ini selalu kalah. Ternyata karena tidak bareng PKB,” kelakarnya.

Menurut Wakil Ketua MPR itu, Provinsi Lampung adalah pelopor kegiatan bersama  PKB dan Gerindra. Karenanya, dirinya meminta Gerindra seluruh antero agar disetiap kegiatan melibatkan PKB.

“Saya minta kepada kader Gerindra seluruh antero agar disetiap kegiatan melibatkan PKB. Karena koalisi ini koalisi kegembiraan,” tegasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved