logo pembaruan
list

Dibalut Bimtek, Gus Muhaimin Kumpulkan Legislarif dan Eksekutif PKB se-Nusantara

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), yang diikuti oleh anggota DPRD dan Kepala Daerah dari PKB se-Indonesia, Jumat hingga Minggu (28-30/10/2022) di Jakarta.

Untuk Lampung sendiri, seluruh anggota FPKB di semua tingkatan dipastikan hadir Dalam Bimtek tersebut. Hal itu terlihat dari posting masing-masing anggota FPKB di media sosial.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Lampung, Noverisman Subing misalnya, terlihat beberapa kali memposting kegiatan sekala nasional itu di akun Instagram pribadinya @noverisman.subing, Sabtu (29/10/2022).

“Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar saat menyampaikan sambutan dan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa se Indonesia di Hote Milennium, Jakarta, Jumat (28/10/2022) malam,” tulis pria yang akrab disapa Kanjeng itu.

Pada postingan lain, Kanjeng terlihat sedang mengikuti rangkaian Bimtek bersama rekan separtainya, Jauharoh Hadad. Salam postingan tersebut, Kanjeng menjelaskan jika seluruh anggota FPKB disemua tingkatan se-Indonesia, mengikuti materi dari DPP PKB.

“Kami mengikuti materi kepartaian dalam Bimtek yang digelar DPP PKB. Seluruh legislator PKB yang rersebar di sembilan hotel berbeda mengikuti Bimtek ini,” jelas Kanjeng.

Senada dengan Kanjeng, anggota FPKB Lampung, Jauharoh Hadad juga memposting kegiatan yang sama. Kak Jau, sapaan akrabnya, menuliskan lokasi dimana Bimtek digelar, khusus rombongan dari Lampung.

“Bimtek kepartaian, hari ke dua. Khusus Lampung di Hotel Holiday Inn, Gajah Mada, Jakarta Barat,” tulisnya. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved