list

Diantar Sejumlah Kader Gerindra, Benny Uzer Resmi Mendaftar ke KPU

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal Calon (Balon) DPD RI resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Lampung, Rabu (03/05/2023).

Benny yang dikawal para kader Gerindra dan beberapa masyarakat Lampung itu optimistis dirinya bakal melaju ke Senayan, karena memiliki bekal pengalaman politik dan di dukung oleh semua elemen masyarakat di Propinsi Lampung.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, tentang pencalonan ini. Ke depan kami akan berkolaborasi dengan segenap kekuatan massa Partai Gerindra untuk dukungan,” kata Benny Uzer.

Benny yang pernah menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014 itu mengatakan, dirinya juga sudah membentuk tim untuk berkomunikasi dengan konstituen di Propinsi Lampung.

“Alhamdulillah, masyarakat Lampung menyambut baik dengan pencalonan saya ini. Maka dari itu, insya Allah saya optimis untuk melaju ke Senayan. Ini juga yang menjadi tekad saya untuk memajukan provinsi Lampung,” kata dia.

Pada pencalonan ini, Benny mengusung tema perjuangan ‘Bersama membangun Indonesia, bersama membangun Lampung’. Melalui tema itu, Benny menargetkan lebih banyak dapat berbuat untuk kemajuan Lampung melalui DPD RI.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lampung. Agar apa yang menjadi niatan baik saya untuk membangun Provinsi Lampung ini mendapat hasil yang baik dan sesuai harapan masyarakat Lampung,” tukasnya.

Benny pun menjelaskan alasan dirinya pada hari ini menggunakan Batik berwarna merah karena batik tersebut akan digunakan pada foto dirinya di surat suara.


“Batik kan merupakan pakaian asli Indonesia, itu dia alasan saya menggunakan Batik,” jelas Benny sambil terseyum.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Lampung Rachmat Mirzani Djausal mengapresiasi dan mendukung penuh pencalonan Benny Uzer sebagai Bakal Calon DPD RI.

“Saya bersama kader Partai Gerindra Lampung berkomitten dan siap mendukung dan memenangkan bang Benny Uzer yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI,” kata Mirza ( 02/05/2003).

Mirza pun mengungkap meskipun saat ini Benny Uzer sudah mengundurkan diri sebagai kader Partai Gerindra, pihaknya akan seiring sejalan karena memiliki visi dan misi yang sama.

“Dan tentu meskipun saat ini bang Benny sudah mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Gerindra tetapi karena kami memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Lampung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, maka kita akan berjalan seiring sejalan pada pemilu 2024 nanti. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved