list

Daeng Target Prabowo Menang!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Di bawah kepemimpinan Ikhwan Fadil Ibrahim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menargetkan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto menang Pilpres 2024.

Selain itu, pria yang akrab disapa Daeng itu menargetkan perolehan kursi di legislatif di Lamteng 2024 mendatang meningkat menjadi 11 kursi dari sebelumnya 6 kursi.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Lamteng Ikhwan Fadhil Ibrahim disela pengukuhan kepengurusan DPC Gerindra Lamteng yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung H Rahmat Mirzani Djausal, di Bandarjaya Barat, Senin (05/09/2022).
“Kita tergetkan Ketum Prabowo jadi Presiden dengan kemenangan 60 persen suara. Selain itu kita ingin kursi legislatif kabupaten bertambah dari 6 menjadi 11, kursi DPRD Provinsi jadi 3,” kata Daeng.

Menurutnya target ini tidak akan tercapai apabila dalam pelaksanaannya tidak dilakukan dengan baik. Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan sampai tingkat bawah melakukan perjuangan dengan ikhlas.

“Berjuanglah dengan baik, bekerjalah secara ikhlas jika semua dilakukan InshaAllah lebih dari enam puluh persen kita mampu,”tegasnya

Sementara, disinggung terkait komunikasi politik antara Gerindra dengan PKB di Lamteng, Fadhil mengaku saat ini komunikasi berjalan dengan baik.

“(komunikasi) Masih, berjalan. Kita beberapa kali sudah bertemu dengan Ketua PKB Lamteng (Ardito Wijaya) InshaAllah kita siap bekerja sama,”pungkasnya.

Untuk diketahui, jajaran kepengurusan DPC Gerindra Lamteng baru saja dikukuhkan. Dalam kepengurusan ini jabatan ketua yang sebelumnya dipegang Heri Sugiarto berpindah posisi dipegang oleh Ikhwan Fadhil Ibrahim. Sementara posisi Sekretaris DPC dipegang Heri Sugiarto, dan bendahara diisi oleh Sopian Yusuf.

Hadir dalam pengukuhan ini anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria Gunadi, jajaran pengurus DPD Gerindra Provinsi Lampung beserta anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung, seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD Lamteng beserta jajaran PAC Gerindra di 28 Kecamatan.

Hadir pula Wakil Bupati Lamteng sekaligus Ketua DPC PKB Ardito Wijaya, Ketua DPC Partai Demokrat Baroji, dan Ketua NasDem Lamteng Miswan Rody. (lis/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved