list

Bung Adi : Pertegas Partainya Tetap Tolak Kenaikan BBM

Facebook
Twitter
WhatsApp

Lanjut di Natar, Perayaan HUT ke-21 PD Meriah

PEMBARUAN.ID – Masih dalam rangkaian Bulan Bhakti HUT ke-21 Partai Demokrat (PD), DPC PD Lampung Selatan menggelar tasyakuran di Kantor Dewan Peimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Natar, Sabtu (10/09/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPC PD Lamsel, Muhammad Junaidi SH menegaskan jika partai yang dipimpinnya tetap menolak kenaikan BBM dan meminta seluruh kader di Kecamatan Natar untuk menggunakan medsosnya menolak kenaikan BBM.

“Kita tetap menolak BBM. Karenanya saya berharap seluruh kader menyuarakan penolakan ini, paling tidak melalui medsos,” kata pria yang akrab disapa Bung Adi itu.

Selain itu, Bung Adi juga menghimbau agar kader di Natar, mengajak jurai tetangga untuk mengingat-ingat masa kepemimpanan Presiden SBY yang jelas mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

“Memori sanak saudara jiran tetangga kita harus kita pantik untuk mengingat kembali bagaimana era SBY memimpin. Pak SBY adalah pendiri Partai Demokrat, dan saat ini Ketum DPP PD, AHY akan terus melanjutkan perjuangan dan kebijakan-kebijakan pro rakyat,” tutur dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Lampung dari Fraksi Partai Demokrat, Raden Ismail yang juga dari Dapil Lampung Selatan, Sekjen DPP Perhimpunan alAdvokat Prodem Wira Hadikusuma, Pengusa asal Natar Mulyono dan seluruh kader PD Natar.

Di tempat yang sama, Ketua DPAC PD Natar, Herman Suganda menyatakan acara ini adalah bagian dari rangkaiaan HUT Demokrat.

“Jadi yang hadir di sini adalah pengurus DPAC dan perwakilan ranting-ranting se-Kecamatan Natar,” singkatnya. (rls/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved