list

Buka Pembekalan Bacaleg 2024, Muhaimin : Selamat Menjadi Pejuang PKB

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengucapkan selamat menjadi pejuang PKB, kepada 385 Bacaleg PKB se-Lampung yang sedang mengikuti pembekalan di Gedung Podomoro, Natar, Lampung Selatan, Kamis (13/10/2022).

Gus Muhaimin yang hadir dan membuka langsung agenda tersebut, memberikan arahan kepada seluruh Bacaleg, agar semangat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan tidak berputus asa untuk mengatasi seluruh masalah bangsa.

“Pertama saya ingin menyampaikan bahwa PKB telah memiliki konsistensi yang teruji, begitu lahir langsung besar, dan mengalami proses pendewasaan politik dan kita diikat oleh ideologi dan cita-cita bersama yang kuat,” kata Gus Muhaimin.

Kedua, lanjut dia, orang-orang seperti kader PKB inilah yang akan mengatasi masalah Bangsa ini. “Bukan sombong dan bukan pula terlalu percaya diri, namun kita lahir, kita tumbuh dan nyata,” sambungnya.

Ketiga, menurut Gus Muhaimin, setiap Bcaleg dan kader PKB adalah orang-orang beruntung menjadi pejuang PKB , Partai ini terbuka oleh dan untuk siapa saja yang mau bergabung menjadi caleg.

“PKB komitmennya bukan golongan, kelompok ataupun bagian kecil dari masyarakat, tapi partisipasi dan cita-cita PKB ada semua kekuatan dan semua golongan,” tegas dia.

Terakhir, Gus Muhaimin menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh peserta Bacaleg 2024 serta sekaligus membuka acara launching tersebut.

“Para caleg saya ucapkan selamat bergabung dan saya nyatakan acara Launching dan pembekalan Bacaleg 2024 resmi dibuka,” pungkasnya. (rls/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved