list

Anies Kunjungi Pasar Natar, Warga Tak Kenal

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal Calon Presiden (Capres) RI dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi pasar teadisional Natar, Sabtu (25/2/2023).

Sayangnya, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak semeriah kunjungan tokoh-tokoh sebelumnya. Terpantau, para pedagang dan warga terkesan biasa saja melihat kedatangan Anies.

Meski demikian, Anies sempat berbelanja sejumlah komoditas di wilayah tersebut. Seperti biasa, sambil berbelanja, Anies terlihat melontarkan beberapa pertanyaan kepada pedagang.

Setelah berkeliling dengan pengawalan ketat pendukungnya yang lebih ramai dari pada pedagang dan warga, Anies juga terlihat brfoto bersama beberapa pedagang yang baru menyadari jika yang datang asalah seorang Capres.

“Oh, itu tadi Capres toh. Saya tidak tahu. Tapi karena ada beberapa teman yang minta berfoto saya juga ikut-ikutan,” kata salah satu pedagang.

Anies sendiri kepada aaak media mengatakan, dirinya sudah melihat dan mendengarkan aspirasi pedagang dan masyarakat di Pasar Natar, berkaitan apa yang menjadi harapan mereka.

“Kami sudah mendengar keluhan masyarakat di Pasar Natar, umumnya menyampaikan situasi terkini yang dihadapi,” singkat Anies. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved