list

Usai Digeledah KPK, Gedung Rektorat Unila Didemo Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Usai Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan penggeledahan di gedung rektorat Universitas Lampung (Unila), Senin (22/08/2022) pagi, sejumlah mahasiswa pun menggelar aksi demo di tempat yang sama.

Mahasiwa membentangkan spanduk dan membawa sejumlah poster bergambar wajah Prof Komaini (Aom) bertuliskan ‘Ingin Prestasi? Korupsi’.

Dalam orasinya perwakilan mahasiswa meminta agar Rektorat Unila benar-benar dibersihkan dari prilaku korupsi. Mulai dari pungli, grarifikasi hingga korupsi.

Sebelumnya, Tim KPK dikawal beberapa personil Brimob mengendarai lima minibus tiba di pelataran Gedung Rektorat Unila sekitar pukul 09.07 wib.

DEMO REKTORAT : Sejumlah mahasiswa Unila menggelar akso demo di depan Gedung Rektorat Unila.

Tim penyidik terlihat membawa dua koper besar dan perlengkapan lainnya. Usai mendapatkan izin dari penjaga, tim terlihat diantar kelantai dua.

Tidak satu pun pejabat Unila berada di Gedung Rektorat saat tim penyidik tiba. Baru sekitar pukul 09.10 WIB, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi Unila, Prof Suharso juga tiba dan langsung memasuki Gedung Rektorat.

“Saya justru baru tahu ini, jika ada tamu,” singkatnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved