logo pembaruan
list

Manager Cabor Biliar PWI Lampung Tinjau Proses Latihan Atlit

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Manager Cabang Olahraga (Cabor) Biliar, Noverisman Subing tinjau atlit PWI Lampung asah kemampuan, di City Biliar plaza Lotus bandarlampung, Minggu (21/08/2022).

Noverisman Subing yang juga Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung langsung melihat para Atlit Biliar PWI Lampung yang sedang berlatih, untuk memberikan support terhadap atlit biliar, agar bisa lebih bersemangat dan bisa membawa pulang mendali, di ajang Porwanas mendatang.

“Latihan ini penting di lakukan, untuk meningkatkan kemampuan para Atlit Biliar PWI Lampung, agar dalam pertandingan Porwanas mendatang  para Atlit Biliar PWI Lampung bisa meraih mendali emas,” tutur pria yang akrab disapa Kanjeng itu.

Di tempat yang sama Ketua SIWO PWI Provinsi Lampung Muslim Pranata mengatakan, selain memantau kedatangan Manager Cabor Biliar ke City Biliar untuk memberikan  suport kepada para atlit.

“Kanjeng Nover datang untuk memberikan suport kepada atlit biliar, agar bisa lebih rutin melakukan latihan,” ungkap Muslim.

Diketahui ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  akan berlangsung di bulan November 2022, di Kota Malang, Jawa Timur.

PWI Lampung akan menurunkan 9 Cabor yang siap bertanding di Porwanas 2022 mendatang. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved