logo pembaruan
list

Pemuda Pancasila Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak

Facebook
Twitter
WhatsApp

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata membantu masyarakat pengguna jalan  agar supaya mereka bisa mengunakan kendaraanya dengan nyaman, cepat, tepat waktu dan terhindar dari kecelakaan, apalagi di musim penghujan saat ini”.

PEMBARUAN.ID – Merespon keluhan masyarakat terkait buruknya infrastruktur jalan kota yang berlubang dan tak kunjung diperbaiki. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung, Rycko Menoza berinisiatif mengerahkan pasukannya guna bergotongroyong menambal jalan.

Adalah Jalan Cipto Mangun Kusumo tepatnya di sekitar SMA Negeri 4 Bandarlampung (SMA Texsas Teluk Betung), Kupang Teba, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, yang menjadi destinasi gotongroyong anggota PP Lampung, Minggu (24/04/2022).

“Penambalan jalan yang rusak ini dilakukan atas permintaan dan pengaduan masyarakat sekitar,” kata Bung Rycko, di temui dilokasi.

Sejumalah kader PP Lampung terlihat bahu-membahu menambal jalan berlubang.

Masyarakat, lanjut Bung Rycko, mengeluhkan kondisi jalan yang beberapa tahun terahir kondisinya memprihatinkan dan tak kunjung ada perbaikan. Karenanya, tambah Bung Rycko, pihaknya berinisiatif membantu meringankan beban masyarakat. Apalagi, kata dia, jelang Idhul Fitri infrastruktur menjadi salah satu faktor pendukung agar masuarakat dapat merayakan Idhul Fitri dengan penuh suka cita.

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata membantu masyarakat pengguna jalan  agar supaya mereka bisa mengunakan kendaraanya dengan nyaman, cepat, tepat waktu dan terhindar dari kecelakaan, apalagi di musim penghujan saat ini,” tutur Bung Rycko.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua MPW PP Lampung, Noverisman Subing mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh kader PP yang ikut serta dalam gotongroyong.

“Ini patut di apresiasi. Saya melihat kader-kader semangat, bahu-membahu membantu masyarakat. Pemandang seperti ini sangat jarang terlihat,” singkat Nover. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved