logo pembaruan
list

Bantuan dari PSPSPN dan DKML untuk Korban Banjir di Raja Basa Nunyai

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSPSPN) Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Banten memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Raja Basa Nunyai, Sabtu (09/03/2024).

Ya, sebagaimana diketahui di tahun 2024 ini, musibah bertubi-tubi datang bagi Kelurahan Raja Basa Nunyai, Bandarlampung.

“Kami, sebagai buruh dari kawasan Industri PT Nikomas Gemilang Serang, datang dari Banten ke Lampung, khususnya di Kota Bandarlampung, membawa bantuan sembako, alat tulis anak-anak, dan selimut atas amanah dari rekan-rekan kami di PSPSPN,” kata pengurus PSPSPN, Yepi Gusmanto.

“Informasi mengenai banjir yang luar biasa pada tanggal 24 Februari lalu benar-benar mengguncang kota Bandarlampung,” tambah Gusmanto.

Sementara itu, Ketua DKML, Lukman, bersyukur dapat turut serta dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara di Lampung. Dia berharap pemerintah Kota dan Provinsi Lampung dapat menyelesaikan masalah banjir, semoga ini menjadi banjir terakhir.

Di sisi lain, Lurah Raja Basa Nunyai, Nurmalasari, mengapresiasi tanggapan cepat dari pekerja Nikomas dan DKML yang juga merupakan warga Lampung.

“Terima kasih banyak atas bantuannya kepada warga kami yang terdampak banjir. Bantuan sudah kami terima dan akan kami salurkan langsung kepada yang membutuhkan,” ujarnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved