logo pembaruan
list

Wildan Resmi Jadi Sekdakab Pesawaran

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Wildan di Aula Pemkab setempat, Jumat (07/10/2022).

Wildan yang sebelumnya menempati posisi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pesawaran itu, menggantikan Plh Sekdakab Syukur, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, jelang purna bakti

Selain Wildan ada empat pejabat lainnya yang dilantik Dendi, yakni:

1. Muhammad Alhusnuriski jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi,  Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pesawaran.

2. Fanny Setiawan jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Satu Pintu Kabupaten Pesawaran.

3. Hendry Kurniawan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat kabupaten Pesawaran.

4. Djuanda jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya, Dendi berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat melakukan percepatan-percepatan dan berinovasi demi mendorong terlaksananya visi pembangunan.

“Saya meyakini tidak ada yang tidak saling kenal diantara pejabat di Pesawaran, terlebih dengan pak Wildan yang sudah lama mengabdi di Pesawaran. Semua kenal beliau, artinya tidak akan kesulitan untuk berkoordinasi,” singkatnya. (tim/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved