logo pembaruan
list

Perkuat Sinergisitas, PWI Lampura kunjungi Bawaslu Setempat

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Sebagai upaya memperkuat sinergi antara Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara di bawah pimpinan Evicko Guntara, melakukan kunjungan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat, Senin (20/05/2024).

Pertemuan itu difokuskan pada stabilitas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, yang meliputi pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati, yang dijadwalkan akan digelar pada 27 November mendatang.

Evicko Guntara, mewakili PWI Lampung Utara, menegaskan komitmen untuk mendukung Bawaslu dalam menjalankan tugas pengawasan.

“Kami hadir dan siap bersinergi dengan Bawaslu untuk memastikan suksesnya Pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya di hadapan komisioner Bawaslu Lampung Utara.

Evicko menambahkan bahwa PWI Lampung Utara sedang melakukan restrukturisasi untuk meningkatkan kualitas kerja, dengan harapan dapat bekerja sama lebih erat dengan Bawaslu.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Lampung Utara, Putri Intan Sari, menyambut baik kolaborasi dengan PWI Lampung Utara. Ia menegaskan bahwa tahapan Pilkada serentak 2024 akan dilakukan secara transparan dan terbuka untuk publik.

Putri Intan Sari juga mengapresiasi kunjungan PWI Lampung Utara dan menyambut baik perkenalan dengan pengurus baru mereka. (rofiq)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved