logo pembaruan
list

Diresmikan MenPAN-RB, Mall Pelayanan Publik Lamteng Siap Beroperasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Kabupaten Lampung Tengah kini memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP) yang siap melayani masyarakat.

MPP tersebut diresmikan langsung oleh Menteri PAN-RB RI , H. Abdullah Azwar Anas, Senin (27/02/2023) dengan pengawalan ketat jajaran Polres Lampung Tengah.

Peresmian Mall Pelayanan Publik tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forkopimda Lampung Tengah beserta tamu undangan lainnya.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M menjelaskan, pihaknya menerjunkan pukuhan personil guna mengamankan peresmian MPP Kabupaten Lampung Tengah tersebut.

“Personil pengamanan telah tersebar di sepanjang jalur lintas sampai lokasi kegiatan, terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring iringan kendaraan Menteri beserta rombongan, supaya dalam perjalanan dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, Menteri PANRB juga turut menyerahkan secara simbolis hasil pencetakan SIM kepada pemohon yang melakukan penerbitan SIM di Mall Pelayanan Publik.

“Penyerahan tersebut merupakan tanda dibuka secara resmi, Pelayanan Penerbitan SIM di Mall Pelayanan Publik Kab. Lampung Tengah,” tambahnya.

Wakapolres berharap, dengan adanya Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Tengah ini, dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh segala bentuk pelayanan secara cepat, aman dan nyaman. (rls/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved