logo pembaruan
list

Dikawal Panglima Laskar Lampung, Miranti KS Maju Pilkada Lamsel

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) Miranti Karim Sanusi resmi mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Balonwabup Lamsel, di Kantor DPC PD setempat, Sabtu (18/05/2024).

Kedatangan Miranti dikawal Ketua Umum Laskar Lampung Nerozeli Agung Putra Koenang dan Liaison Officer (LO) Agus Tritomo, serta rombongan disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel, Muhammad Junaidi, Bendahara DPC Vera Lie Dyaningsih, dan Ketua Tim Penjaringan Jenggis Khan Haikal.

Selain itu, juga hadir Sekretaris Tim penjaringan Sosy Junaidi, anggota Fraksi Sariyanti, Kepala Bakomstra DPC Ferry Susanto, serta jajaran pengurus lainnya.

Usai mendaftar Ranti panggilan akrabnya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus dan tim penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan.

“Terimakasih kepada Ketua DPC dan para anggota Tim Penjaringan atas sambutannya.Saya datang ke sini untuk mendaftar sekaligus mengembalikan berkas sebagai bakal calon wakil bupati,” kata Miranty.

Miranty menegaskan dirinya siap berkompetisi di pilkada Lamsel dan siap berpasangan dengan siapapun yang nantinya diputuskan oleh DPP.

“Ya saya siap berpasangan dengan siapapun yang nanti diputuskan partai, siap membangun silaturahmi dan berkomunikasi dengan partai-partai lain,” ujarnya.

Miranty mengaku optimis dirinya bakal direkomendasikan DPP untuk menjadi bakal calon wakil bupati dari Partai Demokrat.

“Ya sebagai kader tentu saya harus optimis, DPP tentu akan mempertimbangkan, karena saya satu-satunya kader internal perempuan siap maju di pilkada Lamsel,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi menyatakan rasa gembiranya, pasalnya ada kader internal dari Srikandi Demokrat yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

“Terimakasih atas kepercayaan Ibu Miranti sudah bersedia mendaftar di penjaringan Partai Demokrat. Beliau ini hingga saat ini satu-satunya kader internal perempuan yang serius berkontestasi di pilkada Lamsel,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Lampung itu mengatakan, selain Miranti sudah ada tiga orang lainnya yang juga mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati yakni, Imam Subki, Suhendra, Frans Rizky Aditya alias Kiki The Potters.

“Jadi Miranti merupakan bakal calon wakil bupati ke empat yang mendaftar di penjaringan Demokrat,” pungkasnya.

Hingga saat ini tercatat 13 orang mendaftar di penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan. Sebanyak 9 orang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan 4 orang mendaftar bakal calon wakil bupati.

Penjaringan sendiri rencananya akan ditutup pada 26 Mei 2024. Selanjutnya pada 1 Juni 2024, seluruh pendaftar akan diundang secara resmi, di acara Rakerda DPD Partai Demokrat Lampung yang akan di helat di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved