logo pembaruan
list

Dengan Tagline Tuba Bangkit Jaya, Arif Budiman Mantap Maju Pilkada

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bendahara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tulang Bawang, Arif Budiman mantap maju dalam pemilihan bupati Tulang Bawang. Bahkan, ia telah mendaftar di empat partai, yaitu Demokrat, PAN, PKB dan Nasdem.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulang Bawang ini, ia telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan sudah mengembalikan berkas tersebut.

Dia mengatakan, akan mengikuti penjaringan bakal calon bupati di partai politik yang lain apabila membuka pendaftaran, dengan tetap melihat perkembangan politik.

Disinggung terkait komunikasi ke partai politik di Tulang Bawang, ia mengaku telah menjalin komunikasi dengan semua parpol, terlebih terkait pencalonannya.

“Komunikasi kita baik dan lancar. Komunikasi tentang saya mau nyalon pun saya bangun,” kata Arif saat dihubungi, Selasa (14/05/2024).

Ia menyebut alasan maju sebagai bakal calon bupati, lantaran mengetahui dengan persis masalah-masalah yang ada di Tulang Bawang. Mengatasi berbagai permasalahan inilah yang mendorong dirinya maju dalam pencalonan kepala daerah.

“Sebagai putra daerah yang telah 33 tahun menetap di Tuba, sekaligus mengabdikan diri sebagai pengawai negeri sipil membuat saya tau keadaan dan seluk beluk permasalahan di Tuba,” kata dia.

Menurutnya niat dirinya maju dalam pemilihan bupati untuk membangun Tulang Bawang. Bahkan, kata dia, ia mengusung jargon dalam Pilbup yaitu ‘Tulang Bawang Bangkit Jaya’.

Dia berharap akan berpasangan dengan calon wakil bupati yang memiliki visi, konsep dan arah perjuangan yang sama. Kendati begitu, menurutnya partai memiliki hak untuk memutuskan calon yang bakal diusung. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved