logo pembaruan
list

Ali Rahman Minta Didampingi Ayu, Adipati: Terserah DPP!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Way Kanan, Ali Rahman, mengumumkan pasangannya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Ali Rahman akan berpasangan dengan Ayu Asalasiyah, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Pengumuman ini disampaikan Ali Rahman saat acara pengembalian berkas pendaftaran Bacabup di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Way Kanan.

Di tengah sorak-sorai relawan, Ali Rahman menyatakan bahwa pilihan hatinya jatuh pada Ayu Asalasiyah, yang juga merupakan kader partai.

“Jika ditanya siapa wakil saya, adalah adinda saya, memang kader partai Demokrat juga adalah ibu Ayu Asalasiyah, jadi ngak ada lagi pertanyaan pertanyaan karena ini memang sudah pilihan hati saya, dan pilihan keluarga saya,” kata Ali Rahman, yang disambut dengan pekik sorak sorai para relawan Ali Rahman.

Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menanggapi pinangan tersebut sebagai keinginan dari Bakal Calon Bupati Ali Rahman untuk menggandeng kadernya.

“Kita satu-satunya partai di kabupaten Way Kanan tiga kali sebagai pemenang pemilu legislatif hari ini, ini penuh dengan kalkulasi, kita sudah mengkalkulasikan,” kata Bupati Waykanan itu.

Ia menegaskan, jika hal itu adalah keinginan Ali Rahman, untuk menggandeng salah satu kader dari partai Demokrat. Namun, kata dia, yang perlu garis bawahi, ada mekanisme yang terus berjalan.

“Ya, nanti akan diputuskan oleh DPP Partai Demokrat,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Asalasiyah yang merupakan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan juga mengembalikan berkas penjaringan sebagai Calon Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Hadir menerima langsung pengembalian berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat, Ketua Rial Kalbadi, Sekertaris Suradal, dan Badrison Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan. (demsi)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved