list

Resmikan Mitra10, Eva: Ini Bukti Kemudahan Perizinan di Bandarlampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Walikota Bandarlampung, Hj Eva Dwiana menegaskan kepada para investor agar tidak ragu untuk berinvestasi di Kota Tapis Berseri. Sebab di era kepemimpinannya, perizinan bagi investor di permudah.

Hal tersebut ditegaskan, Eva Dwiana saat membuka secara resmi launching Super Market Mitra 10 di Jalan Antasari, Bandarlampung, Kamis (27/10/2022).

Saat ini, kata Eva, Kota Bandarlampung menempati posisi ke-3 sebagai kota besar yang ada di Sumatra. Artinya, kata dia, pertumbuhan ekonomi di Kota Bandarlampung terus meroket, seiring banyaknya investor yang masuk.

“Harapannya dengan banyaknya investor, akan berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat. Saya menyambut baik hadirnya Mitra10 di Jalan Antasari ini. Sebab, ini akan memecah konsentrasi Mitra10 yang ada di Rajabasa sehingga kemacetan akan berkurang,” kata Eva.

Selain pemotongan pita, Launching Mitra10 juga ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Walikota Eva Dwiana. Setelah itu, Eva Dwiana menyempatkan diri meninjau langsung layout gedung dan tataletak produk di lantai 2 Mitra10.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Mitra10, Andi Totong mengatakan, pihaknya berharap dengan hadirnya Mitra10 di Kota Bandarlampung, diyakini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Lampung.

“Mitra10 sendiri memiliki targer 50 Store di Tahun 2023 tersebar di seluruh indonesia. Mitra10 di Jalan Antasari ini adalah cabang ke 45, dan berdiri di lahan selus 10000 M² dengan Luas Bangunan 12000 M². Kami memiliki Slogan Murah, Lengkap dan Nyaman,” kata Andi.

Sementara, CEO Atria, Erlie Totong mengatakan, Mitra10 menyediakan 1001 produk bangunan dan rumah tangga, mulai dari macam-macam asesoris, matras, perlengkapan perumahan dan lainnya.

“Harapan kami dari Atria, barang yang di beli di sini, untuk mengisi ruangan, dapat membawa kenyamanan lebih dari toko lain,” singkatnya. (mat)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved