logo pembaruan
list

Kinerja Gemilang, Unit Musi Landas PTPN I Regional 7 Mencatat Prestasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Komisaris PTPN I, Nurhidayat, dengan tulus mengapresiasi kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Roda Bisnis PTPN I Regional 7. Kunjungannya yang penuh semangat ke Kebun Musi Landas, Rabu (17/04/2024) memberikan gambaran yang jelas tentang tren positif yang telah diukir oleh tim tangguh di Regional 7.

Menurut laporan yang diterimanya, kinerja finansial Regional 7 pada triwulan pertama tahun ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Meskipun demikian, Pak Nur dengan bijak mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan tidak terlena dengan keberhasilan ini.

Dia menyoroti pentingnya untuk terus mengevaluasi apakah pencapaian tersebut bersifat riil dan merupakan hasil dari kinerja progresif mereka.

“Salah satu bintang gemilang dalam portofolio Regional 7 adalah Unit Musi Landas,” kata dia.

Triwulan pertama tahun 2024 telah menyaksikan Unit ini melampaui target RKAP mereka dan mengungguli realisasi triwulan yang sama pada tahun sebelumnya.

“Keberhasilan ini tidak datang dengan sendirinya; merupakan buah dari kerja keras tim yang didukung oleh kondisi iklim yang menguntungkan dan kenaikan harga jual yang menggembirakan,” tuturnya.

Meskipun demikian, lanjutnya, tantangan tetap ada. Gangguan penyakit pestalotiopsis yang sebelumnya menjadi momok bagi produksi karet kini mulai mereda, namun tetap merupakan ancaman yang harus dihadapi dengan kewaspadaan yang tinggi.

Pak Nur juga mengingatkan bahwa informasi tentang kemunculan gangguan serupa di perkebunan karet tetangga harus dijadikan sebagai peringatan akan pentingnya tetap waspada dan terus bekerja keras.

Dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, Regional 7 bersama Unit Musi Landas siap menghadapi segala tantangan di masa depan, menjadikan kesuksesan ini sebagai pijakan untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi perusahaan dan masyarakat. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved