logo pembaruan
list

Kenalkan PLN Mobile, Zamzani Cs Sambangi PWI

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kenalkan Aplikasi PLN Mobile yang bisa pasang listrik baru hingga beli token. Untuk itu, perusahaan pelat metah itu menyambangi Balai Wartawan H Solfian Achmad, Selasa (13/09/2022) malam.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir SM Keuangan dan Umum PT PLN UID Lampung Wahyudi, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang Zamzani dan rombongan.

Kedatangan rombongan petinggi PLN UID Lampung tersebut dalam rangka menjaga kemitraan yang profesional dan berkolaborasi, yang di sambut langsung oleh ketua PWI Lampung Wirahadikusumah beserta pengurus.

Wirahadikusumah mengatakan, kunjungnan PLN UID Lampung ini merupakan kominment bersama antara PWI Lampung untuk terus berkolaborasi kepada semua aspek, untuk membangun Provinsi Lampung.

“Terimakasih atas kunjungan PLN UID Lampung ke Sekteriat PWI, ini bentuk kerjasa sama yang baik antara PLN Dan PWI Lampung. Kami berharap, kedepan bisa lebih bersinergi dalam hal informasi, edukasi dan Lampung bisa lebih terang benderang,” ungkap Wira.

Manager PLN UP3 Tanjung Karang Zamzani mengatakan, pihak nya sangat berterimakasih atas sambutan yang hangat dan baik oleh ketua PWI Lampung dan pengurusnya.

“Saya berterimaksih atas sambutan oleh pengurus dan besar harapan kami PWI Lampung bisa terus mendorong dan mempublikasikan informasi terkait program-program yang ada di PLN UID Lampung, kepada masyarakat,” harap Zamzani.

Oleh sebab itu lanjut Zamzani, hal ini untuk menekan oknum-oknum atau calo dalam pemasangan atau pencurian listrik. Ia juga menyarankan agar masyarakat Lampung bisa menginstal aplikasi PLN Mobile di play store maupun app store.

“Dalam hal ini PWI Lampung bisa menjadi mitra PLN, untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan pentingnya penggunaan Aplikasi PLN Mobile,” ungkapnya.

Zamzani juga menambahkan, bahwa aplikasi tersebut dirancang untuk mempermudah segala urusan pelanggan. (tim/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved