list

Gelar Monev, BPHM Unila Matangkan Perencanaan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Universitas Lampung (Unila) terus meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam pengembangan institusi pendidikan tinggi.

Hal ini terlihat dari kegiatan rapat monitoring dan evaluasi (monev) program pembangunan prasarana kampus yang digelar Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Unila, Selasa (05/06/2023).

Rapat yang dipimpin Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Dr. Ayi Ahadiat ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan perencanaan dan pembangunan prasarana yang ada di lingkungan kampus Unila.

Menurut Ayi Ahadiat, kegiatan monev merupakan salah satu bentuk komitmen tim untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Unila sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkualitas.


“Saya siap fasilitasi tim untuk merealisasikan program pembangunan prasarana Unila. Karenanya, kita harus bersama-sama membangun Unila sebagai legacy bagi bangsa dan masyarakat, baik di masa sekarang maupun di masa depan,” kata dia.

Karenanya, lanjut dia, perencanaan dan pembangunan prasarana harus dilakukan secara matang dan sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan melalui bidang perencanaan.

“Tidak hanya sesuai dengan usulan perencanaan, tapi juga harus benar-benar matang,” tandasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved