logo pembaruan
list

Rakerda Golkar Lampung, Airlangga Dipastikan Hadir

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tinjau Panen Raya di Tuba

PEMBARUAN.ID – Bakal Calon Presiden yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir di dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung, Sabtu (12/02/2022).

Selain menghadiri Rakerda Golkar, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI itu juga akan melawat ke sejumlah wilayah di Bumi Ruwa Jurai. Diantarnya, meninjau panen raya padi, di Tulang Bawang, serta akan bertemu para usaha kecil menengah (UKM).

Pengurus DPD Partai Golkar Lampung menggelar konfrensi pers jelang Rakerda Golkar Lampung

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung, Ismet Roni mengatakan, Airlangga Hartarto akan didampingi Sekretaris Umum DPP Partai Golkar Lodewijk dan
sejumlah Wakil Ketua Umum (Waketum).

“Insya Alloh, Pak Airlangga, Pak Sekjen Lodewijk, dan sejumlah waketum hadir,” kata Ismet Roni, Jumat (11/02/2022).

Menurut Ismet, sebagai Ketum Golkar, kehadiran Airlangga Hartarto di Lampung tentu akan membawa energi positif bagi kader Golkar Lampung.

Rakerda Golkar, lanjut Ismet, selain sebagai langkah awal menghadapi Pemilu 2024, juga akan membahas program kerja partai yang pernah dirumuskan pada saat Musda beberapa waktu lalu.

“Rakerda ini adalah langkah strategis menjelang tahun politik (2024). Apalagi, seluruh elit partai hadir,” kata Ismet Roni, saat menjelaskan didamping Ketua Strering Comite, Made Bagiase, dan Aprozi Alam.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Rakerda, Aprozi Alam menuturkan, seluruh persiapan Rakeda sudah rampung. Pihaknya memastikan Rakerda akan berjalan sesuai ekspektasi para kader.

“Semua sudah siap. Tentu harapannya semua berjalan sesuai ekspektasi. Tidak hanya Ketum dan Sekjen yang hadir tapi juga sejumlah tokoh dan jajaran pengurus DPP Paratai Golkar”.

Menurut Oji –sapaan Aprozi Alam–, Wakil Ketum  Ahmad Dolly Kurnia, Ketua Dewan Pembina Golkar/pengusaha asal Lampung, H. Aburizal Bakrie, dan sejumlah anggota DPR RI lain seperti Nurul Arifin, Hanan Razak juga akan hadi di Rakerda Golkar.

Disinggung apakah akan ada deklarasi Airlangga Sebagai Capres dari Golkar? Oji belum dapat memastikan hal tersebut. Kendati demikian, Oji memastikan jika Airlangga maju pada Pilpres 2024 dan seluruh kader Golkar mendukung.

“Pilihan Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres, tidak bisa lagi di tawar. Airlangga Capres, Arinal Gubernur kita,” pungkasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved