logo pembaruan
list

DPD II Partai Golkar Lamtim Adakan Santunan Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur H Azwar Hadi SE M.Si beserta pengurus mengadakan Safari Ramadhan di masjid Baitul Muttaqin, Mulyosari, Pasir Sakti, Lamtim, Minggu (16/04/2023).

Turut hadir pada agenda tersbut Ketua AMPG Lamtim Adhitya Pratama Azwar SH yang juga sebagai calon anggota DPRD Provinsi Lampung, anggota Fraksi Partai Golkar Ariyan Putra Marga SE MM, Fahrudin SMz Hajat Sudrajat.

Selain itu, hadir juga calon anggota DPRD Kabupaten Lamtim turut mendampingi yakni Musannif Effendi Yusnida SH MH, Husin, H Mulyono S.Pd MM, Junaidi dan seluruh pengurus Partai Golkar dari tingkat desa sekecamatan Pasir Sakti.

Tampak juga Forkopimcam Camat pasir sakti, perwakilan Polsek setempat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Dari tokoh agama tampak Ketua MUI serta salah satunya yakni ketua LDII kabupaten Lamtim Heri Susanto SE M.Si.

Ketua LDII Kabupaten Lamtim Heri Susanto mengatakan, wakil bupati ini merupakan ketua DPD II Partai Golkar sudah tidak asing lagi terlebih untuk warga LDII yakni semenjak berdirinya di Lamtim yakni tahun 1999.

“Beliau dulu masih anggota dewan, dulu masjid LDII di Pekalongan tidak boleh di didirikan dan atas bantuan pak Azwar Hadi Alhamdulillah bisa didirikan, serta setiap tahun warga LDII diberikan bantuan sapi qurban, guru ngaji serta anggaran untuk LDII dan banyak bantuan yang lainnya,” papar ketua LDII kabupaten Lamtim.

Alhamdulillah lanjutnya, hari ini partai Golkar kembali memberikan santunan anak yatim untuk warga LDII, selain itu bapak Azwar Hadi ini dikenal sebagai orang yang konsisten, dibuktikan dengan adanya nomor hp dari dulu sampai saat ini tidak pernah ganti.

“Beliau orangnya komitmen, semoga Alah selalu memberikan Rahmat dan kelimpahan nikmat, aamiin,” terang pakde Heri Susanto sapaan akrabnya.

Wakil Bupati Lamtim H Azwar Hadi SE M.SI mengatakan, ketua LDII kabupaten Lamtim merupakan teman akrabnya dari tahun 1999, dalam sambutan resminya Azwar menuturkan, selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Syukur Alhamdulillah kehadiran saya ini semoga mendukung dalam program pembangunan, serta saya juga mengapresiasi kepada pengurus LDII, kegiatan ini bentuk kepedulian antar sesama dalam rangka santunan anak yatim piatu dan Safari Ramadhan Partai Golkar,” kata dia.

Dulu, lanjutnya, dirinya hadir ke agenda LDII, ketika dirinya mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

“Saat ini saya sudah wakil Bupati Lamtim. Dengan pak Heri sebagai ketua LDII sudah sebagai teman lama, atas saran DPP Partai Golkar saat itu bahwa LDII merupakan aspirasi dari partai Golkar. Hingga saat ini saya jalin kerjasama antara partai Golkar dan LDII kabupaten Lamtim,” tandasnya. (rls/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved