list

Didorong Jadi Ketum PPP, Sandi Menolak!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menolak usulan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung agar dirinya bersedia menjadi Ketum DPP PPP.

Menurut Sandi, Ketum DPP PPP adalah pamannya sendiri. Karenanya, dirinya lebih memilih untuk mendukung pamannya.

“Ketua Umum (Suharso Manoarfa) itu paman saya, dan saya wajib mendukung beliau. Kalau masalah internal saya yakin dan optimistis, nanti bisa diseleikan,” kata Sandi dalam agenda silaturahmi dengan Keluarga Besar PPP Lampung, di Bandarlampung, Sabtu (27/08/2022).

Bahkan, lanjut Sandi, saat ini PPP dapat mengambil momentum guna meningkatkan kinerja. “Soal gonjang ganjinh itu biasa, dan bisa diselsaikan di internal,” ujarnya.

Dalam silaturrahmi tersebut, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Lampung, Yushardi, sempat meminta mantan Wapres itu bersedia menjadi Ketua Umum PPP.

Yushardi menilai Sandiaga Uno layak memimpin partai berlambang Kakbah tersebut. Apalagi saat ini, kata dia, gonjang-ganjing di tubuh partai terus terjadi, bahkan menurutnya merambat hingga daerah. Penyebabnya, karena polemik pernyataan kontroversial Ketua Umum PPP Suharson Monoarfa.

“Ini gonjang-ganjingnya sampai daerah. Saya minta Pak Sandiaga jadi ketua Umum,” ujar Yushardi. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved