logo pembaruan
list

Demokrat Panaskan Mesin, Mulai Dari Ranting

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Selatan (Lamsel) mulai memanaskan mesin partai. Hal tersebut terlihat dari gencarnya sosialisasi yang dilakukan oleh DPC PD Lamsel di bawah kepemimpinan Muhammad Junaidi.

Bertempat di kediaman anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamsel yang juga Kordinator Satgas Pemenangan Pemilu DPC PD Lamsel, Kodri. Sebanyak 10 Kepengurusan Ranting PD dari 10 Desa se-Kecamatan Seragi dikumpulkan.

“Konsolidasi ini dalam rangka mempertegas komitmen kita untuk menang di Pemilu 2024. Selain itu, kita Partai Demokrat kembali menegaskan menolak kenaikan BBM bersubsidi, karena akan berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok lainnya,” kata Kodri.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PD Lamsel, Muhammad Junaidi menyampaikan, agenda tersebut selain konsolidasi dalam rangka persiapan kontestasi di Pemilu 2024, juga guna memperkuat komitmen kader dalam mendukung Ketum DPP PD, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) maju Pilpres.

“Kita berdoa sekaligus  bersiap-siap Ketum kita mas AHY dimudahkan untuk ikut dalam kontestasi Pilpres baik sebagai Capres atau sebagai Cawapres. Kita akan  all out memenangkan mas AHY dan Partai Demokrat di 2024,” kata pemilik sapaan akrab Bung Adi itu.

Diketahui, AHY, Surya Paloh, Ahmad Syaikhu, Jusuf Kalla, dan Anies Baswedan bertemu di acara pernikahan anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto. Pertemuan tersebut menimbulkan sejumlah spekulasi, terlebih ketika Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arif mengeluarkan statemen terkait doa siapa yang dikabulkan.

“Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima ‘langit.’ Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima ‘langit’,” tulis Andi Arief dalam cuitannya. (red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved