logo pembaruan
list

Aklamasi, Helwanda Nakhodai Golkar Tubaba

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Mantan Bendahara Golkar Tubaba, Helwanda resmi memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Helwanda dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di DPD Golkar Provinsi Lampung, Selasa (21/03/2023).

Musdalub ini dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, sekaligus Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba Ismet Roni. Untuk sidang pleno dipimpin Ketua OKK DPD Partai Golkar Lampung Riza Mirhadi.

“Semoga dengan ada ketua definitif ke depan, DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba bisa lebih maju dan harus menjalankan konsolidasi terhadap seluruh unsur pengurus DPD hingga sampai ke Pengurus desa,” kata Ismet.

Menurut Ismet, tugas Helwanda sebagai ketua definitif di Tubaba sangatlah berat. Pasalnya, pada Pemilu 2019, Golkar Tubaba tak memiliki kader yang duduk di kursi dewan.

“Jadi, ketua dan pengurus Golkar Tubaba harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Sehingga pada pemilu nanti, Partai Golkar bisa mengantarkan kader-kader terbaiknya duduk di DPRD Tubaba,” lanjut Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu.

Diketahui, Musdalub digelar lantaran Putra Jaya Umar dicopot dari jabatannya sebagai ketua Golkar Tubaba. Putra Jaya Umar kemudian ditarik menjadi fungsionaris Daerah Pemilihan VI untuk DPRD Provinsi. (tim)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved