logo pembaruan
list

Pukul Sumsel 2-0, Atlet Billiard PWI Lampung Menang Telak

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Atlet Billiard PWI Lampung Adi Kurniawan menjalin laga perdana pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) KE-XIII di Lucky Pool & Cafe Malang, Selasa (22/11/2022).

Pebiliar PWI Lampung bertanding di nomor bola 8 single menghadapi Deni Kristia Sumatra Selatan (Sumsel). Pada pertandingan ini dimana atlet PWI Lampung menang Telak atas Sumsel.

Adi Kurniawan berhasil memenangkan pertandingan pada set pertama. Pada set kedua Adi Kurniawan kembali berhasil memenangkan pertandingan. Skor 2 untuk PWI Lampung.

Lalu pada set ketiga Adi Kurniawan kembali berhasil meraih kemenangan, dengan hasil akhir skor 3 untuk PWI Lampung dan 0 untuk PWI Sumsel.

Yuferdi Adinata Tim official PWI Lampung, mengatakan untuk lawan selanjut masih menunggu hasil pertanding.
“Jadi untuk lawan atlet kita selanjutnyaasih menunggu hasil pertandingan yang akan di umumkan panitia,” ucapnya.

Pertandinga atlet Bilyard PWI Lampung ini disaksikan langsung oleh ketua Wirahadikusumah didamping Wakabid Organisasi Eka Setiawan, lalu Nizwar penasihat panitia Porwanas PWI Lampung yang baru selesai menghadiri konferensi kerja nasional.

Diketahui atlet Bilyard PWI Lampung Adi Kurniawan bermain pada Porwanas XIII Malang dengan nomor pertandingan 8 Bola single, 8bola ganda dan 9 bola single. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved