logo pembaruan
sepak bola
list

Pemain Bintang Prancis, Kylian Mbappe Resmi Berseragam Real Madrid

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Pemain bintang asal Prancis Kylian Mbappe resmi berseragam klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Klub yang baru saja menuntaskan gelar ke 15 Liga Champion Eropa itu, mengumumkan telah resmi merekrut Mbappe pada Selasa, (04/6/2024), dinihari.

Mbappe sendiri telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan setiap jendela transfer pemain dibuka, rumor Mbappe bakal merumput di Santiogo Bernebue selalu muncul.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain setelah musim panas ini. Dan sudah menjadi rahasia umum bahwa dia menuju ke ibu kota Spanyol.

Kini, Real Madrid telah mengonfirmasi penandatanganan kontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

“Pemunguman resmi, Mbappe dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan yang akan menjadi pemain Real Madrid selama lima tahun mendatang,” tulis pernyataan Real Madrid.

Pemain internasional Prancis itu akhirnya bergabung dengan Real setelah beberapa tahun berspekulasi bahwa kepindahannya akan segera terjadi, termasuk pada dua musim panas sebelumnya.

Pada setiap kesempatan, Mbappe akhirnya berkomitmen pada masa depannya di PSG, di mana ia menjadi tokoh penting setelah kepergian sesama superstar Lionel Messi dan Neymar.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris selama satu tahun lagi, yang berarti dia bisa menyetujui transfer gratis ke klub di luar Prancis mulai Januari. (sndika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved