logo pembaruan
list

Hari ke-2 Porwanas XIII, Kontingen Lampung Kantongi 3 Medali

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Di hari ke dua Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, berhasil mendulang 1 Mendali Perak dan 2 Perunggu diajang tiga tahunan, Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) ke XIII di Malangraya, Jawa Timur.

Total tiga medali tersebut masing-masing diraih oleh cabang olahraga (Cabor) Brigde Beregu 1 Medali Perak, Cabor Tenis Meja 1 Perunggu dan Cabor Billiard 1 Perunggu.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, mengucapkan terimakasih atas kerja keras para atlit sehingga meraih medali untuk Kontingen Lampung.

Senada, Ketua Seksi Olahraga (SIWO) PWI Lampung, Muslim Pranata mengatakan, capaian tiga medali di hari ke dua Porwanas XIII bukan capaian final. Artinya, kata dia, masih sangat besar peluang untuk mendulang medali lebih banyak lagi.

“Saya apresiasi para atlit yang telah berjuang mendulang medali, sehingga di hari ke dua kita dapat kantongi 3 medali. Tentu ini masih sangat mungkin dimaksimalkan, sehingga target minimal meraih posisi 3 besar dan maksimal runner up bisa tercapai,” kata Muslim, Selasa (22/11/2022) malam.

Para atlit, lanjut Muslim, hendaknya dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Jaga stamina dengan istirahan yang cukup dan konsumsi gizi seimbang.

“Saya optimis para atlit kontingen PWI Lampung akan menjadi juara di masing-masing Cabor,” pungkasnya.

Di ketahui, Atlet Bilyard ganda bola 8 PWI Lampung Adi Kurniawan- Furkon Ari masuk semi final dan otomaris meraih Medali Perunggu, setelah menjuari Pool B, di Lucky Pool & Cafe, Selasa (22/11/2022) malam.

Ganda bola 8 PWI Lampung Adi Kurniawan- Furkon Ari berhadapan dengan PWI Kalimantan Selatan (Kalsel) Mahdian Noor (Beben)-Yusnan, juara Pool A pada semi final. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved