logo pembaruan
list

Sinyal Konferkablub PWI Lamtim Bakal Aklamasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Musanif Sebut Mukhlis Sebagai Suksesornya

PEMBARUAN.ID – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) demisioner Efendi Musanif menyebut jika dirinya sudah menyiapkan Mukhlis sebagai penggantinya sebagai Ketua PWI Lamtim.

Hal tersebut ditegaskan Musanif dalam sambutannya pada pembukaan Konferkablub VII PWI Lamtim, Jumat (17/03/2023).

“Saya harus mundur dari jabatan Ketua PWI Lamtim, karena saya akan maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024. Nanti ba’da Dzuhur akan digelar Pleno untuk menentukan pengganti saya. Saat ini ada saudara Mukhlis sebagai penerus saya,” kata Musanif disambut tepuk tangan anggota dan para undangan.

Menurut Musanif, Konferkablub VII PWI Lampung ini mencatat sejarah, karena membuat Plt Ketua PWI Lamtim yang ditunjuk PWI Lampung hanya berusia 1×24 jam.

“Ini mencatat sejarah, Plt Ketua hanya berusia 1×24 jam sudah langsung bisa tergelar Konferkablub,” ujarnya.

Di tempat yang sama Plt Ketua PWI Lamtim Andi S Panjaitan salam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Pemkab Lamtim yang mensuport penuh terlaksananya Konferkablub PWI Lamtim.

“Musanif ini adalah Ketua PWI kabupaten yang usianya termuda dibanding kabupaten lainnya. Karenanya, kami sebenarnya sangat menyayangkan beliau mundur dari posisi ketua. Namun, apa hendak dikata, aturan harus tetap ditegakkan,” kata Sekretaris PWI Lampung itu.

Sementara, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi yang membuka Konferkablub PWI Lamtim dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferkablub tersebut.

“Mudah-mudahan Konferkablub PWI Lamtim sukses dan menghasilkan pemimpin baru yang membawa kemajuan bagi PWI Lamtim,” kata dia.

Pemkab, lanjut Azwar, mengharapkan senergisitas antara Pemkab dan PWI Lamtim terus terjalin baik, sehingga iklim kondusif terbangun.

“Kami maklum dalam memjalankan tugas jurnalistik tidak lah muda. Tapi dengan semangat seluruhnya bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Lamtim,” tuturnya.

Azwar juga berharap, wartawan yang tergabung dalam PWI menjunjung tinggi profesionalisme dan etika profesi.

“Tentu dengan profesionalisme para wartawan, kami berharap wartawan ikut mensukseskan pembangunan di Lamtim,” tandasnya. (tim)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved