logo pembaruan
list

Scooter Timur Bersatu Kembali Gelar Ramadhan Berbagi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Scooter Timur Bersatu, yakni Paguyuban 11 Komunitas Vespa Se-Lampung Timur di Bulan Ramadhan 1444 H kembali melakukan giat peduli sesama.

Scooter Timur Bersatu terus, kata dia, bergerak untuk membantu Masyarakat, Paling tidak semangat sosial kemanusiaan kita harus terus terjaga.

“Dua tahun sebelumnya kami laksanakan di kecamatan mataram baru dan kecamatan labuhan maringgai Kali ini kegiatan #STBberbagi-lll yang di koordinatori oleh club SBC (Scooter Brothers Club) kami Laksanakan di kecamatan way jepara Lampung Timur, Sabtu (15/4/2023),” tutur Ketua Scooter Timur Bersatu, Budiono.

Dewan Pelindung Scooter Timur Bersatu Ahmad Hadi Baladi Ummah, S.H. sangat mensupport dan bangga dengan kegiatan ini.

“Alhamdulillah ini Ramadhan ketiga kita semua masih dapat berbagi di bulan ramadhan, tahun-tahun sebelumnya kita juga melakukan kegiatan yang sama berbagi kepada lansia dan anak yatim piatu, ini tahun ketiga.

“Semoga ini bisa mempererat tali silaturahim kita dan dapat menjadi tali pengikat untuk terus saling berbagi antar manusia yang membutuhkan. Harus rukun dan saling membantu satu sama lain,” tandas Pupung sapaan akrab dewan pelindung STB. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved